EOS Projects to Be Funded with New Pomelo Grants Season

EOS Projects to Be Funded with New Pomelo Grants Season

Proyek EOS akan Didanai dengan Musim Hibah Pomelo Baru

EOS adalah platform bertenaga blockchain yang memungkinkan penggunanya untuk membangun dan meng-host dApps. Proyek ini didirikan oleh Dan Larimer dan saat ini dijalankan oleh Block.one. Ketika diluncurkan pada tahun 2018, EOS dianggap sebagai salah satu Pembunuh Ethereum, berkat fitur visionernya yang dirancang untuk meningkatkan pandangan seluruh industri. Proyek ini mengumpulkan lebih dari $4 miliar setelah peluncuran awalnya pada 2018 untuk Block.one. Itu menciptakan banyak harapan di komunitas untuk proyek crypto. Tetapi EOS tentu saja tidak memenuhi harapan karena perselisihan yang sedang berlangsung dengan Block.one dan keputusan Dan Larimer untuk meninggalkan posisinya sebagai CTO.

Pembaruan terbaru dari EOS mengklaim bahwa perselisihan telah diselesaikan, dan proyek ini mengharapkan reli segera. Program Hibah Pomelo dari proyek crypto diharapkan dapat mendorongnya kembali ke jalurnya. EOS, seperti banyak proyek cryptocurrency lainnya di luar sana, didukung oleh komunitasnya yang kuat, dan sebagian besar kesuksesan proyek di masa depan bergantung pada bagaimana ia memanfaatkan kekuatan besar tersebut. Pomelo Grants adalah cara inovatif untuk memberikan kembali kepada masyarakat sambil memastikan kontribusi mereka terhadap pengembangan proyek.

Musim kedua dari proyek yang dinanti-nantikan ini diperkirakan akan dirilis pada awal Maret dan akan berlanjut selama tiga minggu berturut-turut. Sebagai tanda komitmen terhadap komunitas, jumlahnya juga telah ditingkatkan menjadi $888.888.888. Menurut beberapa ahli, proyek tersebut dapat meningkatkan nilai token EOS di pasar. Menurut prediksi harga EOS ini, EOS tampaknya merupakan investasi jangka panjang yang sangat bagus.

Langkah-langkah ini diharapkan dapat menggantikan pasar yang telah hilang dalam empat tahun terakhir karena berbagai alasan. Selain opsi pendanaan baru, EOS juga meluncurkan inisiatif baru seperti Pomelo Grants. Harapan baru pada koin datang setelah berhasil menyelesaikan musim pertama Desember lalu. Program ini membawa sejumlah $500.000 untuk didistribusikan di antara proyek-proyek yang disetujui masyarakat. Model pendanaan kuadratik yang digunakan dalam program ini dirancang oleh Vitalik Buterin dari Ethereum dan dipuji sebagai model pendanaan paling adil yang pernah ada.

Musim terakhir Pomelo Grants didistribusikan di antara 76 proyek yang disetujui komunitas berdasarkan nilainya bagi ekosistem EOS dan harganya. Karena platform EOS berkomitmen pada dApps, dorongan yang diperlukan dapat diberikan melalui program seperti Pomelo Grants. EOS juga mencari solusi potensial untuk meningkatkan kemampuan transfernya menjadi 1 juta per detik. Ide-ide inovatif ini juga diharapkan diarahkan untuk tujuan ini.

Author: Douglas Hernandez