India Releases Its U-17 Women’s World Cup Roster

India Releases Its U-17 Women's World Cup Roster

India akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 Wanita mendatang dengan timnya yang masuk dalam Grup A. Thomas Dennerby, Pelatih Kepala skuad Wanita U-17 India, mengumumkan daftar tim menjelang turnamen. Beberapa nama adalah Monalisha Devi Moirangthem, Nitu Linda, dan Babina Devi Lisham.

Tim India tampil di turnamen untuk pertama kalinya. Thomas Dennerby telah menerima bahwa mereka bukan favorit untuk menang; namun, ini memberi tekanan pada lawan, bukan Tim India.

Tim lain di Grup A adalah Amerika Serikat, Maroko, dan Brasil. India akan bermain melawan AS pada 11 Oktober 2022. Maroko dan Brasil akan bertemu India masing-masing pada 14 dan 17 Oktober.

Thomas Dennerby percaya ini adalah kesempatan unik bagi tim untuk membuktikan bahwa mereka siap untuk olahraga dan tidak akan membiarkan siapa pun menabrak mereka. Anak perempuan hanya perlu fokus pada permainan, karena segala sesuatu yang lain tertahan setelah tim mendarat di lapangan.

Lebih lanjut menambahkan beberapa pernyataan pada baris yang sama, Thomas Dennerby mengatakan bahwa kinerja adalah kuncinya. Ia berharap para gadis akan bermain dengan percaya diri tanpa merasa gugup.

Piala Dunia U-17 Wanita akan berakhir pada 30 Oktober 2022.

Di sisi lain, FIFA telah mengumumkan line-up pemain untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Shakira dan Jennifer Lopez telah dikonfirmasi untuk mengatur panggung. Nora Fatehi bergabung dengan mereka dalam line-up, menjadi satu-satunya aktor yang mewakili India dan Asia Tenggara. Pertunjukan mereka akan diadakan pada bulan Desember, dan persiapan sudah berjalan lancar. Nora Fatehi dilaporkan akan menyanyikan lagu tema dalam bahasa Hindi. Sekilas hal yang sama dapat ditangkap dalam teaser untuk turnamen tersebut.

Piala Dunia FIFA sudah dekat, dan situs taruhan FIFA di internet telah melakukan persiapan untuk mengumpulkan banyak orang di platform mereka. Kegembiraan akan melampaui level tertinggi saat ini karena turnamen terus mendekat.

Qatar akan memulai turnamen dengan melawan Ekuador pada 20 November 2022. Kedua tim berasal dari Grup A dan berbagi ruang dengan Senegal & Belanda. Ada 7 grup lagi sehingga jumlah tim menjadi 32.

Final akan diadakan pada 18 Desember 2022, antara dua tim yang melaju ke posisi dua teratas. Brasil saat ini menjadi tim favorit juara turnamen tersebut. Prancis mengikuti Brasil di posisi kedua, dengan Argentina di posisi ketiga.

Brasil telah memenangkan turnamen lima kali; namun, penampilan mereka belum pernah menjadi pemenang sejak tahun 2002. Tim ini masih terus menjadi favorit semua orang. Pertanyaan apakah Messi akhirnya bisa mendapatkan trofi adalah topik hangat untuk setiap penggemar.

Argentina telah memenangkan turnamen dua kali dan perlu meniru model kesuksesan untuk membawa pulang piala.

Author: Douglas Hernandez